Published On: Kam, Apr 13th, 2017
                            

Puluhan Kendaraan Terjaring Razia

Puluhan motor terjaring razia.jpg.jpeg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

‚ÄčTanjungpinang, KepriDays.com – Puluhan kendaraan roda dua terjaring razia yang digelar Satlantas Polres Tanjungpinang, Kamis (13/04) sore di Jalan Ir Sutami (Suka Berenang) Kota Tanjungpinang.

Kepala Bidang Operasional (KBO) Lantas Iptu Ahmad Syahputra mengatakan, razia ini merupakan operasi rutin dalam upaya meningkatkan kesadaran kepada pengguna jalan dalam berlalulintas.

“Sasaran dalam razia ini bagi pengendara motor maupun mobil yang tidak memiliki kelengkapan surat-surat kendaraan serta kelengkapan kendaraan lainnya,” ungkapnya.

Selain itu, Ahmad Syahputra mengatakan, pihaknya langsung melakukan penindakan penilangan ditempat kepada pengendara yang tidak bisa menunjukkan kelengkapan surat kendaraan.

Sedangkan razia ini juga upaya menyadarkan kepada pengendara dan penggunaan jalan raya, agar selalu melengkapi surat-surat dan kelengkapan kendaraan lainnya saat berkendara.

“Sebanyak 30 personil kita turunkan dalam razia kali ini. Jadilah pelopor keselamatan berlalulintas untuk diri sendiri dan orang lain,” imbaunya. (CR19)

917 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>