Published On: Rab, Jul 5th, 2017
                            

PU Butuh 20 Miliar Tangani Banjir di Tanjungpinang

Kabid Bina Marga PU Tanjungpinang, Amrialis. Foto: Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dinas Pekerjaan Umum (PU) dalam menangani permasalahan banjir yang terjadi di Kota Tanjungpinang membutuhkan anggaran yang cukup besar sekitar Rp 20 miliar.

“Kalau untuk Tanjungpinang cukup banyak, karena ada drainase ke laut harus kita besarkan semua, kita membutuhkan anggaran Rp 20 miliar,” ungkap Kepala Dinas PU Amrialis, Kamis (05/07) belum lama ini.

Menurutnya, dari Dinas PU Kota Tanjungpinang juga telah berkerjasama dengan Dinas PU Provinsi Kepri untuk mengatasi masalah banjir di Tanjungpinang.

Dia mencontohkan, penanganan banjir di depan THI yang merupakan wewenang dari PU Provinsi Kepri. “Jadi THI Provinsi yang menangani. Kita telah bekerjasama dengan Satker, seperti, didaerah Jalan Pemuda Satker yang melaksanakan,” ucapnya.

Kemudian, lanjutnya, Provinsi Kepri juga mengalami keterbatasan anggaran sehingga tidak bisa menganggarkan untuk permasalahan banjir pada tahun 2017.

“Perkiraan dianggar tahun depan, perencanaan sudah ada semua. Cuma pelaksanaanya terhambat karena angaran,” ungkapnya. (RNN)

73 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>