Published On: Sen, Jul 27th, 2015
                            

PT SBP Serahkan Lahan ke Pemkab Bintan

Ansar terima Lahan. Foto: Syajarul
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan melalui Bupati Bintan Ansar Ahmad, menerima penyerahan lahan pemukiman masyarakat Desa Busung Kecamatan Sri Kuala Lobam oleh PT Surya Bangun Pertiwi (SBP), Ahad (26/07) siang kemarin.

Setelah menerima penyerahan lahan tersebut, Pemkab Bintan langsung menyerahkan lahan ke masyarakat untuk Mesjid Al-Hidayah. Dalam penyampaiannya, Ansar mengucapkan terimakasih kepada PT SBP karena sudah berbaik hati mengembalikan lahan tersebut.

“Diharapkan masyarakat benar-benar memanfaatkan lahan tersebut. Sebab kesempatan yang sudah dikasih ini, gunakanlah sebaiknya dan sebagaimana mestinya. Jangan sampai lahan kita diambil lagi sama orang lain,” katanya.

Bahkan Ansar juga menambahkan, nantinya jika sudah dibangun tempat wisata didaerah lahan itu, bisa memakai tenaga kerja pemuda-pemuda tempatan dan mengurangi angka pengangguran.

“Semoga bisa mengurangi angka pengangguran, jika sudah dibangun tempat wisata,” ujarnya.

Sementara, Nasri selaku Kepala Desa Busung Asri menyampaikan rasa syukur kepada Pemkab Bintan dan manajemen PT SBP yang telah menyerahkan lahan pemukiman kepada warga.

“Kami sudah lama menantikan moment hari ini. Alhamdulillah, lahan pemukiman akan menjadi milik warga,” ungkapnya. (CR13)

210 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>