Published On: Kam, Agu 21st, 2014
                            

PT. PRP Belum Ada Itikat Baik Jumpai Pendemo

Demo Mantan Pekerja PT. PRP. Foto: Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Selang dua hari berjalannya Demo mantan pekerja PT. PRP. Tampak belum ada tanda-tanda itikat baik dari perusahaan tersebut agar menjumpai 14 orang yang di PHK secara sepihak didepan kantornya, jalan DI Panjaitan KM. 7 Kota Tanjungpinang.

“Bahwa sampai hari ini kami masih melakukan demo demi kawan-kawan yang di PHK sepihak oleh perusahaan. Ini merupakan solidaritas kami kepada kawan-kawan agar mereka dapat diterima kembali bekerja,” kata Korlap Demo, Inggrid, Kamis (21/8) kepada KepriDays.com.

Selain itu, Inggrid menjelaskan, untuk massa saat ini ada sekitar belasan orang yang ikut dalam aksi demo ini. “Kemarin dari pihak perusahaan ada memanggil kami kebelakang untuk negosiasi namun kami tolak,” terangnya.

Ditempat terpisah, Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Kadinsosnaker) Kota Tanjungpinang, Surjadi, ketika ditemui awak media KepriDays.com di Lapangan Pamedan Ahmad Yani pada acara Penutupan Hari Lanjut Usia Nasional ke 18, enggan mengomentari masalah tersebut. “Saya belum bisa komentar,” katanya sambil berlalu.

Akan hal tersebut, nasib 14 orang mantan karyawan yang di PHK secara sepihak oleh PT. PRP begitu miris. Namun, semangat juang kemerdekaan untuk dapat bekerja kembali terlihat dari demo yang digelar mereka hingga 7 hari kedepan hingga membawa tenda dan alat-alat masak didepan PT. PPR.

“Tenda pun sudah terpasang, namun disayangkan pihak Dinsosnaker belum ada yang datang untuk melakukan mediasi disini bersama kami. Kemungkinan Dinsosnaker sudah tutup mata,” ucap salah seorang mantan karyawan yang di PHK, Asniar. (ERA)

160 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>