Published On: Kam, Jun 30th, 2016
                            

PSK dari Kali Jodo Mangkal di Pelabuhan Kijang

Kapolsek sedang mendata PSK. Foto : Syajarul
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Jumlah Pekerja Seks Komersil (PSK) didaerah Kijang, Kecamatan Bintan Timur (Bintim) meningkat secara signifikan, dari jumlah awal 22 orang kini bertambah lagi 16 orang menjadi 38 orang yang mangkal di Pelabuhan Sri Bayintan Kijang Kabupaten Bintan.

Menurut Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bintan, Isan, pihaknya baru mengetahui adanya temuan PSK di Pelabuhan tersebut meningkat, saat melakukan pengawasan lokasi THM dan tempat mangkalnya PSK.

“Sekali di kroscek ada penambahan jumlah PSK di wilayah ini sebanyak 16 orang. Kita juga baru mengetahui adanya penambahan, dan saat kita melakukan pengawasan ke lokasi ternyata mereka dari Kali Jodo Jakarta,” ucap Isan, Kamis (30/06) kepada KepriDays.com.

Sedangkan dalam menegakan aturan sesuai surat edaran Bupati Bintan Nomor 460/Kesra/650 tentang himbauan penertiban dalam menjalankan ibadah puasa, Isan menjelaskan, Satpol PP melakukan pengawasan dibeberapa lokasi rawan penyakit masyarakat.

“Mungkin karena lokalisasi Kali Jodo digusur, PSK itu datang ke sini,” kata dia.

Sementara, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Bintan, Ismail mengaku, tidak mengetahui adanya penambahan PSK asal Kali Jodo di Bintim. Namun ia berjanji akan melakukan pengusiran atau pemulangan PSK ke daerah asalnya.

“PSK yang akan dipulangkan tidak hanya di Bintim saja, melainkan di lokalisasi Bukit Indah, Batu 24, Kecamatan Toapaya dan Bukit Senyum, Batu 97, Kecamatan Bintan Utara,” kata Ismail. (S.RUSYDY)

922 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>