Published On: Ming, Mei 8th, 2016
                            

Proyek Jalan Lingkar Tergantung Wali Kota Tanjungpinang

Naharudin BappedaKepri. Foto : Rony Nainggolan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Suksesnya pembangunan proyek Jalan Lingkar didaerah Kota Tanjungpinang ternyata tergantung Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah.

Pasalnya, kata Kepala Bappeda Kepri Naharuddin, bahwa rencana pembangunan itu tergantung wilayah, dan pembangunan bisa berjalan sukses dilakukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri harus ada dukungan wilayah seperti Kepala Daerah.

“Rencana itu tergantung wilayah. DED dari Kepala Daerah, pembangunannya ke kami (red, Pemprov Kepri),” kata Nahar, Ahad (08/05) belum lama ini kepada KepriDays.com.

Sedangkan dalam proyek Jalan Lingkar, Nahar menjelaskan, DED yang belum seperti Jembatan Pulau Bayan ke Kampung Bugis, Jembatan dari pasar juga belum.

“DED semua di Wali Kota Tanjungpinang. Rencananya Pelantar I dan Pelantar 2 akan digabungkan menjadi 1. Untuk hal itu DED pada tahun 2016 ini,” ujar Nahar. (RNN)

350 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>