Published On: Jum, Apr 22nd, 2016
                            

Pria Ini Dipolisikan Orang Tua Pacar

tersangka pencabulan. Foto : CR13
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Syeikh Madjuddin alias Ase (20) warga Kelurahan Kamboja Kota Tanjungpinang, Kamis (21/04) lalu, diringkus anggota Polsek Gunung Kijang karena diduga telah melakukan tindakan pencabulan terhadap NQ alias Of (17) warga Kijang Kabupaten Bintan.

Pada saat diringkus korban dan pelaku sedang bersamaan didaerah KM 9 Bintan Center Tanjungpinang.

Menurut Kapolsek Gunung Kijang AKP Sudirman, sebelum melakukan penangkapan terhadap pria tersebut, polisi telah mendapatkan laporan dengan LP Nomor : LP – B / 13 / IV / 2016 / Kepri / Res Bintan / Sek Gunung Kijang pada tanggal 13 April tahun 2016 oleh orang tua korban bernama Wa Bahra.

“Orang tua korban mengatakan anaknya Of dibawa oleh Ase tanpa seizinnya. Karena tidak senang, ibu korban melaporkan hal ini ke Polsek Gunung Kijang, dan kami langsung melakuan penyelidikan terhadap laporan ini,” kata Sudirman.

Setelah berhasil menangkap Ase dan menggiringnya ke Mapolsek Gunung Kijang, kata Sudirman, polisi pun langsung memintai keterangan, dan terungkap korban telah melakukan hubungan badan dengan Ase sebanyak 4 kali.

“Jadi kepada kami tersangka mengakui telah melakukan perbuatan itu 4 kali,” ucap Sudirman.

Sementara diketahui saat ini, korban dan pelaku masih dalam peroses penyidikan lebih lanjut di Mapolsek Gunung Kijang. (CR13)

304 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>