Published On: Kam, Apr 20th, 2017
                            

Pot Bunga Unik Harga Murah

Pot bunga.jpg.jpeg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

‚ÄčBintan, KepriDays.com – Berawal dari menyukai bunga, membuat keluarga Ibu Yuni kreatif membuat Pot Bunga berbagai ukuran untuk dijual didaerah Kabupaten Bintan.

Bahkan Pot Bunga yang dibuat Yuni ada berbagai jenis dan ukuran pun berbeda beda di Kampung Bukit Sidodadi, Desa Bintan Buyu.

Diakuinya, untuk saat ini pemasaran Pot Bunga itu hanya untuk lingkungan tetangga. Sebab lokasi rumah Yuni berada jauh dari keramaian.

“Pot Bunga yang sudah jadi dijual dengan harga yang bervariasi. Ada yang Rp 20 ribu, ada juga yang sampai Rp 50 ribu,” ujar Yuni, Kamis (20/04) sore di sela sela mengeringkan Pot Bunga yang baru dibuatnya.

Sementara, kata Yuni, untuk membuat pot membutuhkan waktu sekitar seharian. Sekali buat sekitar 10 sampai 20 unit. “Kalau cuaca panas, pot bunganya akan lebih mudah jadi karena cepat kering,” jelasnya sambil menunjukan Pot Bunga terbuat dari Semen.

Yuni pun menambahkan, keluarganya bisa membuat pot dalam jumlah yang banyak saat ada yang pesan. “Kalau ada yang order jumlah yang banyak, kami bisa penuhi ukuran dan bentuknya. Langsung saja menghubungi +6282389125333,” ujarnya. (CR19)

530 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>