Published On: Sen, Okt 6th, 2014
                            

Porprov Karimun, Lis Harap Atlet Tanjungpinang Juara Umum II

Lis Bersama Atlet Karate.Foto: ERA
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dalam ajang Porprov yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 8 Oktober 2014 mendatang di Kabupaten Karimun, Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah sangat mengharapkan, Atlet Tanjungpinang yang akan berlaga di Porprov bisa mendapatkan juara umum II seperti Porprov lalu.

Sebab, sudah jauh hari Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang melakukan pelatihan-pelatihan atau teise yang lebih matang, gunanya untuk menambah semangat para Atlet dalam memperebutkan medali pada ajang Porprov di Karimun nantinya.

“Kita mengharapkan minimal target kita mendapat juara 2 umum seperti Porprov sebelumnya,” kata Lis, Senin (6/10) kepada KepriDays.com.

Maka untuk Porprov kali ini juga, lanjut Lis, Pemko Tanjungpinang melalui KONI Kota Tanjungpinang menurunkan sekitar 312 Atlet dari 23 Cabang Olahraga yang akan dipertandingkan di Karimun hingga berakhir pada 15 Oktober 2014 mendatang.

Sedangkan untuk Atlet yang telah berhasil mendapatkan juara atau medali emas, mudah-mudahan, kata Lis, bisa melaju kembali ke tingkat nasional. “Bagi yang meraih Prestasi nantinya akan diseleksi kembali oleh KONI Kota Tanjungpinang untuk melaju ke Pra PON atau setingkatnya,” ujarnya.

Sementara itu, Lis mengatakan, jika Atlet yang diturunkan bisa mendapatkan minimal juara umum II seperti yang diharapkan dirinya dan Pemko Tanjungpinang, mereka (red, Atlet) akan diberikan bonus.

Kalau harapan saya sih bisa lebih dari itu biar ada kebanggaan tersendiri untuk Kota Tanjungpinang,” tutupnya. (ERA)

143 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>