Published On: Sel, Jul 28th, 2015
                            

Polres Tanjungpinang Coffee Morning Bersama Tokoh Agama

Polres TPI Coffee Morning dengan Tokoh Agama. Foto: Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Polisi Resor (Polres) Kota Tanjungpinang menggelar Coffee Morning dengan tokoh agama yang berada didaerah Tanjungpinang, yakni, tokoh agama Islam, Kristen, Bhudda, Konghucu dan Hindu, Selasa (28/07) pagi di Pondok Santai KM.7 Tanjungpinang.

Dalam Coffee Morning juga, pihak Polres melibatkan Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang dalam hal ini Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul.

Pada kesempatan itu, Kapolres Tanjungpinang, AKBP. M. Dwita Kumu Wardana mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk kedekatan yang ingin dijalin oleh Polres Tanjungpinang kepada masyarakat dan tokoh agama.

“Pertemuan ini tidak ada kaitannya dengan kejadian-kejadian disini mau diluar, ataupun isu-isu yang sedang berkembang. Pertemuan ini untuk memperkuat komunikasi di antara masyarakat dan polisi, sehingga rasa persaudaraan, persatuan dan toleransi antar beragama di Tanjungpinang tetap erat,” jelasnya.

Untuk itu, Dwita pun berharap, kondisi dan lingkungan Tanjungpinang yang sudah baik dan kondusif dapat dipertahankan. Bahkan, dia yakin masyarakat Tanjungpinang selalu kompak dan lingkungan tetap kondusif dan aman.

“Disini kita ingin mengetahui unek-unek dari masyarakat untuk polisi maupun pemerintah, sehingga tujuan silaturahmi yang kita lakukan tercapai titik temu dan kesepakatan antara masyarakat dan pejabat pemangku fungsi terjalin,” ungkap Dwita.

Sementara Syahrul sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia mengatakan, kegiatan ini sangat penting untuk dilaksanakan secara berkesinambungan.

“Apapun yang dilakukan dalam pertemuan-pertemuan, tetap bertujuan untuk Tanjungpinang tetap aman dan kondusif, sehingga tidak lepas dari peran masyarakat yang selalu memberikan informasi kepada pihak polisi,” katanya. (ADO)

170 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>