Published On: Sen, Okt 30th, 2017
                            

Polres Tanjungpinang Buka Pendaftaran Calon Polisi

Wp image 1081820108..jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Polres Tanjungpinang menggelar pembukaan pendaftaran penerimaan Calon Polisi dan Polwan yang dimulai Senin (30/10) pagi sekitar pukul 10.00 Wib tadi.

Bahkan terlihat pasca pembukaan pendaftaran berbagai pendaftar memadati Bagian Sumda untuk mengikuti berbagai tes.

‪Kasat Binmas AKP Efendri Ali, saat memberi penyuluhan kepada para calon mengatakan, Polres Tanjungpinang akan memberikan pembinaan dan pelatihan kepada para pelajar yang berminat untuk mendaftarkan diri menjadi Taruna Akpol, Bintara maupun Tamtama Polri.

‪Disisi lain Kabag Sumda Kompol Zani Parlinggoman melalui panitia pelaksan Brigadir Yudi menyampaikan, diadakannya pembinaan dan pelatihan ini bertujuan untuk menjaring pemuda dan pemudi asli Tanjungpinang yang ingin menjadi calon Anggota Polri.

“Nanti peserta diberikan pelatihan serta pembinaan dalam menghadapi seleksi calon anggota Polri yang direncanakan diadakan pada tahun 2018 secara maksimal,” ucapnya.

Sementara‪, Revydo Panama salah satu siswa yang sekolah di SMA Negeri 2 Tanjungpinang jurusan IPA mengatakan. pembinanaan dan pelatihan ini sangat bermanfaat sehingga dalam penerimaan nanti lebih dimengerti tentang proses yang akan dihadapi dan tidak akan ragu – ragu lagi dan tentunya akan mendapatkan hasil yang maksimal.‬ (YULI)

582 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>