Published On: Sel, Okt 4th, 2016
                            

Polres Tanjungpinang Belum Terima Laporan Resmi PGRI

encik-abdullah-mengadu-ke-satreskrim-polres-tpi. Foto : Yuli
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – PGRI Provinsi Kepri bersama PGRI Kota Tanjungpinang belum melakukan laporan resmi, terkait pelecehan seragam dan atribute sekolah ke Polres Tanjungpinang.

Melainkan diketahui, PGRI dan Satreskrim Polres Tanjungpinang sudah melakukan pertemuan. PGRI ternyata melakukan pengaduan terhadap pelecehan atribute sekolah yang digunakan pelayan Cafe Basecamp beberapa waktu lalu.

“Kita masih terima laporan dan kita pelajari dulu unsur-unsur yang menjadi laporan. Kejadian itu kita pelajari dulu, baru kita akan beri tahu ke PGRI. Dan hari ini kami terima laporan dalam bentuk pengaduan sesuai arahah Kapolres,” kata Andri, Selasa (04/10).

Sedangkan Ketua PGRI Kota Tanjungpinang, Encik Abdullah membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan, PGRI baru melakukan pengaduan terlebih dahulu, karena Cafe Basecamp dinilai mencemarkan pendidikan di Kota Tanjungpinang.

“Kami dari PGRI Tanjungpinang merasa terusik dengan kejadian 2 Oktober di Cafe Basecamp, yang mana kami anggap Cafe Basecamp telah melecehkan dunia pendidikan,” ungkap Encik.

Sementara terkait pengaduan ini, Encik mengatakan, agar ada langkah-langkah hukum yang bisa diambil PGRI kedepan.

“Hal ini baru berupa pengaduan, bahwa ada yang terjadi di dunia pendidikan. Dan artinya pengaduan yang mana dapat merusak dunia pendidikan kita,” kata Encik. (YULI)

320 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>