Published On: Sen, Jun 19th, 2017
                            

Polres Tanjungpinang Apel Pasukan Operasi Ramadhaniyah Seligi 2017

Img 0314.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Polisi Resor (Polres) Tanjungpinang menggelar apel pasukan operasi Ramadhaniya Seligi 2017, Senin (19/06) pagi di Halaman Mapolres Tanjungpinang.

Dalam apel tersebut, Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah hadir berserta seluruh FKPD untuk memantau langsung kesiapan petugas yang hadir dalam apel tersebut.

Dalam penyampaiannya, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardianto Tedjo mengatakan, tujuan diadakan operasi Ramadhaniyah Seligi 2017 ini, untuk meningkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 1438 H di wilayah Kota Tanjungpinang.

Kemudian, Lis bersama Kapolres Tanjungpinang memantau langsung kesiapan pasukan yang hadir dalam apel gelar pasukan seligi-2017 dan meninjau langsung kesiapan para petugas di posko pengamanan yang berada di beberapa titik lokasi.

“Kami juga membuat posko pengamanan, yaitu, posko di depan Ramayana Mall, posko di pelabuhan Sri Bintan Pura, Posko di depan Pinang City Walk dan meninjau kondisi disekitar pelantar I dan pelantar II,” kata Ardianto.

Selain meninjau kesiapan para petugas yang berada di lapangan, Lis pun menyapa dan berbincang-bincang bersama masyarakat di sekitar lokasi dengan penuh kehangatan. Suasana di lokasi peninjauan yaitu pelantar II dan pasar khususnya, terlihat sangat dipadati oleh masyarakat yang ramai berbelanja dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri yang tinggal 6 hari lagi. (RNN)

164 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>