Published On: Ming, Apr 17th, 2016
                            

Polres Ingin Ciptakan Tanjungpinang Kondusif

Kabag Ops Kompol Sudjoko. Foto : Yuli
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Polres Tanjungpinang terus berupaya menciptakan Tanjungpinang menjadi aman, tentram dan damai, dalam situasi apapun dalam memberantas tindak kriminal yang semakin merajalela.

Sebab, menurut Kapolres Tanjungpinang AKBP Kristian Siagian melalui Kabag Ops Kompol Sudjoko, pihaknya telah berusaha dengan maksimal untuk menciptakan kondisi Tanjungpinang yang terbaik saat ini.

“Kami berusaha untuk memberantas tindak kriminal dan zero narkoba untuk Tanjungpinang,” ungkap Sudjoko, Ahad (17/04) saat ini.

Sedangkan dalam mengurangi tindak kejahatan, lanjut Sudjoko, pihaknya akan menekan angka kriminalitas dengan upaya mengaktifkan personil polisi, dalam cipta kondisi operasi yang terus berlanjut.

“Semua yang baik dilanjutkan. Untuk operasi bersinar berantas narkoba akan terus berlanjut dan operasi cipkon,” kata Sudjoko.

Sementara dalam kegiatan kepolisian, diketahui masih memiliki dua operasi lagi, yakni, operasi terpusat dan operasi kemandirian. Dimana operasi kemandirian melihat situasi yang ada di wilayah, sedangkan operasi terpusat dilakukan secara serentak seluruh Indonesia. (YULI)

239 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>