Published On: Kam, Apr 30th, 2015
                            

Politisi PDI-P: Pemerintah Harus Berani Bongkar Mafia Obat di Rumah Sakit

Politisi PDI-P Agus Djurianto. Foto : Afrizal
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Agus Djurianto yang juga anggota DPRD Kota Tanjungpinang Dapil Kota Tanjungpinang mengatakan, pemerintah harus berani membongkar mafia obat yang membuat kekosongan di rumah sakit, ketika pasien ingin berobat mengunakan kartu BPJS Kesehatan.

“Saya akan membahasnya dan duduk bersama Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang, tentang permasalahan kesehatan yang sering dikeluhkan masyarakat ini,” kata Agus, Kamis (30/04) beberapa waktu lalu.

Dikatakan Agus lagi, mungkin selama ini sebahagian masyarakat banyak yang tidak tahu informasi tentang cara menggunakan kartu BPJS Kesehatan, dan masyarakat jangan mau dibodoh-bodohi tentang hal ini.

“Selama ini masih ada keluhan yang disampaikan masyarakat Tanjungpinang kepada kita, untuk mengunakan kartu BPJS Kesehatan berobat ke rumah sakit kurang memuaskan. Seperti untuk obat masih banyak obat yang tidak ada di rumah sakit, saat pasien sedang dirawat,” katanya.

Padahal, lanjut dia, untuk obat sudah ditanggung semua oleh pihak BPJS Kesehatan dan itu sudah dianggarkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang dan pihak dewan yang mengesahkanya.

“Tidak ada cerita lagi kalau obat yang disediakan rumah sakit kosong. Obat yang dibutuhkan rumah sakit harus ada, kita tidak mau tahu. Kalau ada pasien yang berobat mengunakan kartu BPJS Kesehatan dan pihak rumah sakit mengatakan kosong, maka segera telpon saya,” katanya.

Bahkan, Agus menambahkan, sesuai visi misi dirinya, ia akan memfokuskan tentang kesehatan dan pendidikan untuk masyarakat Kota Tanjungpinang, agar permasalah kesehatan dan pendidikan tidak ada lagi di Kota Tanjungpinang.

“Saya akan memperjuangkan tentang masalah Kesehatan dan pendidikan. Mudah-mudahan dengan adanya juga reses Bu Weny anggota DPRD Provinsi Kepri Komisi IV ini, masalah kesehatan dan pendidikan di Tanjungpinang bisa diperjuangkan bersama untuk masyarakat,” ungkapnya. (AFRIZAL)

149 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>