Published On: Sel, Apr 12th, 2016
                            

Polisi Tetapkan Tersangka Baru Pembunuhan Boy

Tersangka Baru Dalam Pembunuhan Boy. Foto : Yuli
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Lima orang tersangka baru dugaan pembunuhan Herman alias Boy (42) di Pelabuhan Sri Payung KM. 6 Tanjungpinang beberapa waktu lalu, Senin (11/4) ditetapkan oleh Polres Tanjungpinang.

Menurut Kapolres Tanjungpinang AKBP Kristian P. Siagian, penetapan tersangka baru dari kejadian dugaan pembunuhan tersebut, telah terindikasi dan telah dipilah dan hasilnya ada 6 orang tersangka.

Adapun pelaku utama, yakni, berinisial EK. Dimana EK yang melakukan penusukan dan rekannya yang lain hanya membantu pengeroyokan dalam kasus dugaan pembunuhan tersebut.

“Perselisihan terjadi pembunuhan terhadap Boy sudah dilakukan pemeriksaan dari 5 tersangka baru. Selain itu kita juga menyita barang bukti baju korban dan celana jeans korban,” kata Kristian.

Sedangkan diketahui kasus pembunuhan tersebut terungkap, tidak melewati 1×24 jam pelaku berhasil diamankan dan tidak melakukan perlawanan.

“Kini pelaku dijerat pasal 338 KUHP ancaman 5 tahun penjara,” kata Kristian. (YULI)

417 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>