Published On: Kam, Okt 26th, 2017
                            

Polisi Tangkap Dua Warga Pemilik Sabu

Wp image 1754096257..jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Satuan Narkoba Polres Tanjungpinang kembali berhasil membekuk dua orang diduga pemilik narkoba jenis Sabu, Kamis (26/10) di Jalan Bhayangkara Tanjungpinang.

Adapun dua orang itu bernama Frances Robet Antoni Manalu dan Rudi Anto Simarmata. Menurut ‪Kepala Satuan Narkoba Polres Tanjungpinang, AKP M. Djaiz, penangkapan berawal dari adanya informasi masyarakat dimana pelaku diduga sebagai pengedar narkoba.‬

‪”Penangkapan tersebut berkat laporan masyarakat. Dua orang tersebut adalah pemilik narkoba serta diduga sebagai pengedar,” kata Djaiz‬.

Sedangkan saat penangkapan dilakukan di rumah tersangka, Djaiz mengatakan, pihaknya juga menggeledah rumah kedua tersangka yang tinggal bersama.

“Kami berhasil mengamankan barang bukti sabu – sabu 0,81 gram dan alat hisab sabu (bong) dari dalam rumah tersangka serta barang bukti lainnya 2 buah handphone merek samsung dan Nokia‬,” ucap Djaiz.

Sementara dari pengakuan tersangka, Djaiz mengatakan, barang haram tersebut didapatkan dari seseorang laki-laki yang dikenalnya lewat handphone dan dilakukan transaksi pembelian dengan cara melempar (peta) di salah satu tempat yang sudah di sepakati.

“Pemilik barang atau bandarnya kini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Untuk kedua tersangka ini dijerat dengan pasal 114 ayat 1 Jo Pasal 112 ayat 1 Jo Pasal 113 Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman penjara minimal 5 tahun penjara maksimal 20 tahun penjara,” kata Djaiz. (YULI)

177 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>