Published On: Kam, Feb 12th, 2015
                            

Polisi Musnahkan 4 Kg Sabu

Pemusnahan barang bukti narkoba jenis Sabu yang dilaksanakan oleh Polres Tanjungpinang beserta Bea dan Cukai dan BNN Kota Tanjungpinang. Foto : Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pemusnahan barang bukti narkoba jenis Sabu yang dilaksanakan oleh Polres Tanjungpinang beserta Bea dan Cukai dan BNN Kota Tanjungpinang, serta didampingi oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang, Kamis (12/02) sekitar pukul. 10.00 Wib berjalan lancar.

Sabu seberat 4,118 Kg tersebut, dimusnahkan beserta 1,993 Kg Ganja Kering di Halaman Polres Tanjungpinang yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjungpinang, AKBP. M. Dwita Kumu Wardana.

Sebelum pemusnahan, Dwita mengatakan, bahwa barang bukti narkoba yang akan dimusnahkan adalah barang hasil tangkapan pihak Polres Tanjungpinang bekerja sama dengan Bea dan Cukai dan BNN Kota Tanjungpinang.

“Barang bukti ini didapatkan dibeberapa titik target operasi. Pelaku sudah ditangkap oleh kepolisian atas bantuan pihak BC (red, Bea dan Cukai), serta BNN Kota Tanjungpinang,” terangnya.

Sementara untuk pemusnahan barang bukti tersebut, lanjut Dwita, dilakukan secara langsung dengan 2 cara berbeda, yakni, dengan di rendam dalam air panas untuk Sabu dan dengan cara di bakar untuk Ganja.

“Barang bukti Sabu akan kami musnahkan dengan cara di rendam. Sedangkan barang bukti Ganja dimusnahkan dengan cara di bakar,” ungkapnya. (ERA)

289 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>