Published On: Sel, Mei 17th, 2016
                            

Polisi: Mayat di Jalan Bintan Meninggal Sakit

Penemuan Mayat dijalan Bintan Kota Tanjungpinang. Foto : Yuli
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pihak kepolisian dari Polisi Sektor (Polsek) Tanjungpinang Kota menduga, bahwa mayat yang ditemukan di jalan Bintan beberapa waktu lalu meninggal karena sakit.

Sebab, menurut Kepala Polsek Tanjungpinang Kota AKP. Jupen, mayat yang diketahui bernama Heri (50) ditemukan tewas di belakangan rumah kosong, dan sudah empat hari.

‘Penemuan mayat berawal dari salah satu tetangga yang mencium bau tidak sedap, kemudian di ketahui bau tersebut berasal dari mayat. Diduga sementara mayat meninggal dunia karena sakit,” kata Jupen, Selasa (17/05) belum lama ini.

Selain itu, Jupen menjelaskan, kondisi mayat tersebut sudah membusuk dan melepuh dan posisi mayat pertama kali dalam posisi menyamping dan terbaring di atas kasur belakang rumah kosong.

“Kami belum tahu apa benar meninggal karena sakit, tim Identifikasi sudah langsung turun ke lokasi. Sedangkan yang bisa memberi keterangan penyebab kematian korban hanya rumah sakit setelah dilakukan autopsi,” ungkap Jupen.

Sementara, Jupen mengatakan, jika dilihat dari kondisi mayat tersebut, tidak ditemukan bekas tindak kekerasan. Dan korban kesehariannya tidak memiliki pekerjaan tetap, ini diketahui warga sekitar.

“Korban setiap hari hanya berjalan mondar mandir di sekitar wilayah Lorong Bintan, dan korban juga tidak memiliki keluarga sehingga tidak di ketahui tempat tingggal korban,” ungkap Jupen.

Terpisah, Ketua RT daerah tersebut bernama Bikim mengatakan, rumah kosong tersebut sudah lama tidak berpenghuni, dan sudah sekian tahun rumah itu adalah aset penggadaian.

“Korban sehari-hari bekerja tidak tetap. Terkadang korban juga membantu di rumah makan padang yang ada di jalan Bintan untuk membantu mencuci piring,” ungkap Bikim. (YULI)

312 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>