Published On: Rab, Jun 14th, 2017
                            

Polisi Lidik Kasus Percobaan Bunuh Diri

Img 0246.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Polisi Resor (Polres) Tanjungpinang melalui Polisi Sektor (Polsek) Tanjungpinang Kota melakukan lidik terhadap kasus percobaan bunuh diri yang dilakukan Khusnul Khotimah dengan cara bakar diri diduga cemburu dengan suaminya Agus Waskita di Jalan Kesatriaan depan Kantor Pajak Tanjungpinang, Rabu (14/06).

Hal ini diungkapkan oleh Kasubag Humas Polres Tanjungpinang, Iptu Aryantono. “Piket SPK Regu II telah membuat laporan polisi Model A Lp / 06 / VI / 2017 tanggal 12 Juni 2017 / Polsek Tpi Kota tentang percobaan bunuh diri pada hari Senin tanggal 12 Juni 2017 sekitar pukul 22.15 Wib. Untuk Tersangka dalam lidik,” kata Aryantono kepada KepriDays.com.

Sedangkan modus operandi, lanjut Aryantono, korban Khusnul Khotimah yang saat itu duduk berduaan dengan suaminya Agus Wasita tiba tiba bertengkar, karena korban curiga suaminya selingkuh.

Kemudian korban membeli sebotol bensin lalu menyiramkan ketubuhnya, lalu korban membakar dirinya sendiri. “Saksi Agus Wasita, dan yang mengetahui kejadian awal Bripda Budi Utomo yang sedang melaksanakan piket di Polsek Tanjungpinang Kota menerima laporan dari warga masyarakat, ada orang yang mencoba melakukan bunuh diri dengan cara membakar diri sendiri,” ujar Aryantono.

Sedangkan, Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Edy Supandi sudah melihat Tempat Kejadian Perkara. Korban diketahui sudah tergeletak dalam keadaan habis terbakar di sebagian tubuhnya.

“Polisi bersama masyarakat membawa wanita tersebut ke Rumah Sakit Umum Tanjungpinang. Sekarang sudah diteruskan ke Reskrim,” ungkapnya. (RNN)

181 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>