Published On: Sen, Mei 8th, 2017
                            

Polisi Langsung Tilang di Operasi Patuh Seligi 2017

Kasatlantas polres lingga.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

‚ÄčLingga, KepriDays.com – Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lingga akan menggelar Operasi Patuh Seligi 2017 selama 14 hari yang dimulai pada tanggal 9 – 22 Mei 2017 mendatang.

Kasat Lantas Polres Lingga, AKP  Tasriadi mengatakan, operasi yang dilakukan dalam rangka menekan angka kecelakaan lalu lintas itu, agar meningkatkan keselamatan dalam berlalu lintas.

“Dalam operasi ini kita akan melakukan penindakan langsung kepada pengendara, baik itu roda dua maupun roda empat yang tidak patuh kepada aturan lalu lintas,” ungkapnya, Senin (08/05).

Sedangkan operasi Patuh Seligi 2017 ini digelar secara serentak selama 14 hari di wilayah Provinsi Kepri bahkan Indonesia. Dalam operasi ini sasarannya adalah pengendara yang tidak memiliki kelengkapan surat-surat kendaraan.

“Untuk itu mari kita gunakan kelengkapan dalam perkendara agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan dalam operasi Patuh Ini kita akan menurunkan seluruh anggota Satlantas yang akan dibantu Anggota Propam Polres Lingga,” ujarnya.

Maka dari itu, Tasriadi mengajak seluruh masyarakat Lingga  untuk menjadi pelopor tertib berlalulintas sebagai budaya dan kebutuhan sehari-hari.

Dengan demikian, dirinya berharap seluruh masyarakat yang memiliki kendraan supaya melengkapi, surat surat kendraanya sebelum mengendarainya. (RUZI)

346 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>