Published On: Rab, Jan 11th, 2017
                            

Polisi: Imam Murni Gantung Diri

Img 0720 1.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Polisi Sektor (Polsek) Bintam Timur (Bintim) menyatakan Imam Cahyono Putra bin Satirun (18), Rabu (11/01) sekitar pukul 07.45 Wib di Gubuk tempat tinggalnya daerah Kp. Batu Licin Bintan Timur Kabupaten Bintan, murni gantung diri.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolsek Bintim, Kompol. Arya Tesa Brahmana melalui rilis yang diterima KepriDays.com. “Dari hasil visum yang dilakukan pihak Puskesmas Kijang tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dan menyimpulkan meninggalnya korban adalah gantung diri yang mengakibatkan tersumbatnya saluran pernafasan,” ucap Tesa.

Sedangkan untuk identitas saksi-saksi yang menemukan korban, lanjut Tesa, yakni, Djiak Kiauw (59) dan Aleksander (44). Untuk kronoligis, Tesa mengatakan, pada hari Selasa tanggal 10 Januari 2017 sekira pukul 20.00 Wib korban pulang ke gubuknya setelah seminggu tidak pulang ke kebun.

Selanjutnya pada hari Rabu tanggal 11 Januari 2017 sekira pukul 07.00 Wib, Djiak Kiauw memanggil korban untuk pergi ke kebun untuk menanam sayur namun tidak ada sahutan dari korban.
“Kemudian saksi mengecek ke gubuk korban dan setelah di cek dari lobang pintu, korban sudah dalam posisi tergantung di kayu atap Gubuk tempat tinggalnya dengan leher terikat tali,” ujar Tesa.

Sementara saat personel Polsek Bintim dan Polres Bintan turun ke TKP, Tesa mengatakan, korban ditemukan dengan posisi masih tergantung dengan tali terikat dileher yang bersimpul pada kayu atap Gubuk tempat tinggalnya.

“Jarak ukuran tali antara kayu atap atau kayu Gulung-gulung ke leher korban 62 cm. Dari kayu atap ke lantai 215 cm. Korban mengeluarkan air liur dan lidah menjulur tergigit serta mata tertutup. Korban mengunakan baju kaos warna hijau, korban mengunakan celana panjang jeans warna biru,” ungkap Tesa. (CR13/RNN)

494 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>