Published On: Ming, Apr 30th, 2017
                            

Polisi Ikuti Petunjuk Jaksa Soal Berkas Asep Nana Suryana

Polisi ikuti petunjuk jaksa soal berkas asep nana suryana
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Direktur Utama (Dirut) Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Tanjungpinang, Asep Nana Suryana, sampai saat ini tidak ditahan oleh Polda Kepri meskipun sudah berstatus tersangka kasus dugaan Pungli didaerah Pasar Bincen Kota Tanjungpinang beberapa waktu lalu.

Menurut Kapolda Kepri Irjenpol Sam Budigusdin, berkas Asep Nana Suryana yang diantar Polda Kepri dikembalikan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri, dan Kejati Kepri sudah memberikan petunjuk terkait berkas tersebut.

“Saat ini kita sedang memenuhi ketentuan petunjuknya, karena dari pemeriksaan petunjuk jaksa untuk dipisah berkas pemeriksaannya,” kata Sam, Sabtu (29/04) saat menghadiri pelantikan pengurus PBVSI Kota Tanjungpinang di Aula Arsip Daerah Tanjungpinang.

Bahkan, Sam mengatakan, Polda Kepri juga tidak perlu melakukan pencekalan terhadap Asep Nana Suryana meskipun yang bersangkutan telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Tidak perlu dilakukan pencekalan, namun kita akan lihat perkembangannya. Karena dalam penyelidikan ada petunjuk-petunjuk dari penuntut untuk melengkapi penyidikan,” ujar Sam.

Sementara untuk kasus dugaan Pungli di BUMD Kota Tanjungpinang, Sam mengatakan, pihaknya terus melengkapi pentunjuk Kejati Kepri untuk menyelesaikan kasus itu.

“Semua sudah sampai ke kejaksaan, saat ini kita lagi menunggu dari kejaksaan bagaimana,” ujar Sam. (CR19)

606 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>