Published On: Jum, Agu 29th, 2014
                            

Polisi Gelar Razia Multi Sasaran di Dua Lokasi

Wakapolres, Kompol. Hilman sedang memberhentikan mobil saat razia. Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Kompol. Hilman. Foto: Era

Kompol. Hilman. Foto: Era

Tanjungpinang, KepriDays.com – Polisi Resort (Polres) Kota Tanjungpinang bersama Satlantas Polres Tanjungpinang dibantu dengan Polsek Tanjungpinang Timur menggelar razia kendaraan bermotor roda dua dan roda empat, secara multi sasaran di dua lokasi, yakni, depan RSUP Kepri dan depan Toko Oppo di Kecamatan Tanjungpinang Timur, Jum’at (29/8) pukul. 22.00 Wib.

Razia kali ini langsung di pimpin oleh Wakapolres Tanjungpinang, Kompol. Hilman yang bertujuan untuk mengurangi dan anti-sipasi tindak kriminal, seperti, jambret dan curanmor. “Kami lakukan razia ini untuk anti-sipasi curanmor dan pelaku jambret yang selama ini menjadi momok bagi masyarakat Tanjungpinang,” katanya kepada KepriDays.com.

Hilman juga menambahkan, pihaknya menurun ratusan personil polisi untuk melakukan razia kali ini, bahkan ada puluhan motor dan mobil yang terjaring dalam razia yang digelarnya. “Saat ini puluhan motor yang terjaring razia, tapi belum bisa dipastikan ada dijumpai motor curanmor dan pelaku jambret yang meresahkan warga,” ungkapnya.

Sementara Kapolsek Tanjungpinang Timur, Iptu. Agung Yudiawan yang turun juga ke lokasi razia multi sasaran tersebut mengatakan, sebelum melakukan razia ini pihaknya telah lebih dulu melakukan rapat bersama Wakapolres Tanjungpinang. Tujuannya sama apa yang telah disampaikan Wakapolres Tanjungpinang tadi, untuk antisipasi pelaku jambret dan curanmor.

“Jam-jam sekarang inilah sering terjadinya penjambretan dan pelaku curanmor beraksi, makanya kami lakukan razia multi sasaran ini,” terangnya.

Akan hal tersebut, Agung berharap, dilakukannya razia ini oleh pihaknya dibantu dengan Polres Tanjungpinang dan Satlantas Polres Tanjungpinang, dapat membuat masyarakat didaerah Tanjungpinang Timur lebih merasa nyaman dan bisa terus waspada dengan adanya pelaku kejahatan didaerahnya.

“Kami harapkan dengan dilakukan razia ini tindak kriminal bisa di tekan dan semakin surut di Tanjungpinang Timur,” ujarnya. (ERA)

264 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>