Published On: Sel, Apr 19th, 2016
                            

Polisi Duga Peredaran Narkoba Dikendalikan dari Lapas Tanjungpinang

Lapaz dirazia. Foto : Yuli
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pihak kepolisian saat ini menduga peredaran narkoba yang terjadi didaerah Tanjungpinang-Bintan, berasal dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) dan tidak menutup kemungkinan para tahanan masih bermain.

Dugaan ini pun diperkuat dengan penemuan alat isap Sabu, yang ditemukan dalam Lapas 18 Kijang lengkap dengan timbangan digital didalam lapas tahanan.

Menurut Wadir Narkoba Polda Kepri AKBP Yerri Oskag, beberapa kasus bersumber dari dalam Lapas KM. 18, dan tidak kemungkinan mereka masih bermain.

“Kita sudah lakukan razia dalam Lapas, bukan hanya Tanjungpinang saja melainkan ada beberapa Lapas yang akan kita lanjutkan razia. Untuk Lapas Kijang Bintan, ini yang pertama kalinya,” kata Yerri, Selasa (19/04) belum lama ini.

Sedangkan, Yerri menjelaskan, kegiatan razia ini dilakukan dalam rangka Operasi Bersinar untuk memberantas peredaran narkoba.

“Musuh kita adalah narkoba. Jadi pemberantasan narkoba kita mulai dari dalam Lapas,” tutup Yerri. (YULI)

664 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>