Published On: Jum, Jun 2nd, 2017
                            

Polisi Duga Mayat Bayi Hasil Digugurkan dalam Kandungan

Tkp penemuan mayat bayi
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Setelah Polisi Sektor (Polsek) Tanjungpinang Barat melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki didepan SMAN 5 Tanjungpinang tepatnya Tepi Pantai Tepi Laut Tanjungpinang, Jum’at (02/06/2017) siang, diduga bayi tersebut hasil digugurkan dalam kandungan.

Hal ini diungkapkan Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Yuhendri saat datang ke TKP. “Melihat kondisi bayi yang ditemukan, diduga digugurkan oleh pelaku dan di buang di laut,” kata Yuhendri.

Sedangkan pihaknya saat ini, lanjut Yuhendri, sedang menyelidiki kasus tersebut dengan mengolah TKP dan meminta bantuan kepada Inafis Polres Tanjungpinang.

“Kami akan mendalami kasus tersebut, sementara mayat bayi dibawa ke RSUD Kota Tanjungpinang untuk di Autopsi,” terangnya.

Selanjutnya untuk diketahui, masyarakat Jalan H. Agus Salim depan SMA N 5 Tepi laut dikagetkan atas penemuan bayi yaangsudah tidak bernyawa itu. Bayi itu ditemukan oleh seorang anak laki-laki bernama Arman Solisa berumur 9 tahun yang sedang bermain di tepi laut pada hari Jum’at pukul. 10.45 Wib tadi.

Arman menceritakan kepada pamannya Ismail Loilatu (41) telah melihat seorang bayi tergeletak diatas batu, kemudian Ismail segera melaporkan ke Polsek Tanjungpinang Barat tentang penemuan bayi tersebut. (RNN)

308 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>