Published On: Ming, Okt 26th, 2014
                            

Polisi Diraja Malaysia Juara 1, Lis: Berikan Ucapan Selamat

Penyerahan Piala Bergilir.Foto: Ist/Humas
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Internasional Dragon Boat Race (DBR) 2014 telah usai dengan juara I diraih oleh tim Polisi Diraja Malaysia. Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah yang menutup secara resmi perlombaan tersebut memberikan ucapan selamat kepada pemenang lomba, Ahad (26/10) di Jembatan I Engku Putri, Sungai Carang Kota Tanjungpinang.

“Terutama bagi peraih Juara 1 dan sekaligus pemegang Piala bergilir DBR, saya atas nama Wali Kota Tanjungpinang mengucapkan selamat untuk Polisi Diraja Malaysia yang berhasil merebut juara dan membawa pulang Piala bergilir Dragon Boat Race 2014,” kata Lis dalam sambutannya kepada para tamu undangan serta beberapa awak media yang hadir.

Bahkan, Lis juga menjelaskan, bahwa tim dari Polisi Diraja Malaysia sudah sering mengikuti pertandingan ini setiap tahunnya. Namun, baru tahun ini tim tersebut bisa meraih juara I di DBR 2014. (Baca juga: Polisi Diraja Malaysia Masuk Final DBR 2014)

“Kalau tahun-tahun yang lalu tim dari Polisi Diraja Malaysia belum pernah berhasil menuju Final DBR, tapi kali ini berkat kerja keras dan latihan yang keras pula, mereka dapat merebut juara I dan berhasil mengalahkan tim juara bertahan dari Provinsi Kepri,” terangnya.

Akan hal tersebut, Lis berharap, untuk tahun depan tim Polisi Diraja Malaysia dapat ikut kembali dengan membawa sahabat-sahabatnya dari luar negeri, agar dapat hadir menjadi peserta DBR di tahun 2015 mendatang.

“Kami juga akan membuat beberapa tim lagi dari Kota Tanjungpinang, agar bisa merebut kembali piala bergilir dari tangan Tim Polisi Diraja Malaysia, tentunya dengan latihan yang keras juga,” ucapnya.

Sementara itu, Pengurus tim Polisi Diraja Malaysia, Khalid Bin Muhammad Ali mengatakan, sangat berterimakasih atas ucapan selamat Wali Kota Tanjungpinang, pihaknya juga akan menerima tantangan dari Wali Kota Tanjungpinang dalam ajang DBR 2015 mendatang.

“Kite akan kembali di tahun depan dan akan membawe due tim sekaligus, untuk mempertahankan juara I yang sudah susah payah kite dapatkan di tahun 2014 ini,” ujarnya. (ERA)

233 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>