Published On: Jum, Jun 26th, 2015
                            

Polisi Bubarkan Aksi Balap Liar di Tanjungpinang

Balap Liar basuki rahmat.. Foto: Rony/Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanjungpinang, membubarkan aksi balapan liar usai sahur, Kamis (25/06) dini hartti di Jalan Basuki Rahmat Tanjungpinang kemarin.

Dalam kesempatan itu, polisi juga mengamankan tujuh sepeda motor bersama 12 remaja pelaku balap liar. Menurut Kanit Regident Satlantas Polres Tanjungpinang, Ipda. Riki Fahmi M mengatakan, razia balap liar yang dilakukan subuh tersebut, atas laporan masyarakat yang terganggu dengan suara bising yang ditimbulkan oleh sepeda motor pembalap liar.

“Razia ini akan terus kami lakukan selama bulan Ramadhan di sejumlah titik, dan kendaraan yang terjaring akan kami tilang dan baru bisa diambil tiga bulan lagi,” kata Riki.

Bahkan polisi juga akan memanggil orang tua para remaja yang terjaring balap liar. Bagi yang masih berstatus pelajar, lanjut dia, mereka akan disuruh membuat surat pernyataan yang ditembuskan ke sekolah masing-masing.

“Harapan kami dengan dilakukannya razia dan penertiban ini, bisa menimbulkan kesadaran pada remaja, untuk tidak mengulangi perbuatanya. Sehingga dapat menekan angka kecelakaan jalanan atau laka lantas yang menyebabkan banyak korban kritis dan meninggal dunia,” pungkasnya. (R.NST)

624 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>