Published On: Sen, Jan 30th, 2017
                            

Polisi Berhasil Evakuasi Mayat di Pulau Tanjungambat

Img 1185.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Mayat tanpa identitas berjenis kelamin perempuan, berhasil dievakuasi oleh Satuan Polisi Perairan Polres Bintan, Senin (30/1) sekitar 09.30 WIB.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh masyarakay yang saat itu sedang mencari kerang, dipesisir pantai Tanjungambat, Desa Kelong, Kecamatan Bintan Pesisir (Binsir) pada Minggu (29/1) sekitar pukul 17.45 WIB.

KBO Polair Polres Bintan, Iptu Rambe mengatakan, penemuan mayat ini pertama kali oleh masyarakat dan langsung melaporkan kepihak Polsek Bintan. Namun karena cuaca pada saat itu tidak mengungkinkan, maka evakuasi di lanjutkan pada hari ini, Senin (30/1) ini.

“Kita sudah berhasil mengavakuasi mayat yang diduga TKI ilegal, dan saat ini langsung dibawa ke Pelabuhan Bulang Linggi kemudian diseberangkan langsung ke Punggur Batam untuk dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara Polda Kepri,” timpal Rambe.

Sementara sebelumnya diberitakan, salah seorang warga setempat, Suhardi (29) menceritakan saat itu pukul 17.45 WIB dirinya bersama tiga rekannya, yakni Ispendi (32), Adi (30) dan Yadi (16) menyisiri bibir pantai tersebut untuk mencari kerang.

Seketika dari kejauhan tampak sosok menyerupai manusia terdampar, dalam posisi miring terselip diselah-selah batu. “Saat kita dekati, ternyata benar sosok mayat berjenis kelamin perempuan, kita langsung kasih tau sama pihak kepolisian,” ungkap Suhardi. (SYAJARUL)

552 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>