Published On: Sel, Agu 5th, 2014
                            

Polisi Belum Dapat Petunjuk Hilangnya Sri Rahayu

Foto yang dilapor ke Polisi oleh keluarga Sri Wahyuni. Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait hilangnya salah seorang mahasiswi FIKP UMRAH bernama Sri Rahayu beberapa waktu lalu, sampai saat ini pihak kepolisian belum mendapatkan petunjuk keberadaan mahasiswi tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP. Risky, ketika diwawancarai KepriDays.com. “Sampai saat ini kami belum bisa menemukan hasil yang memuaskan, namun kami terus menyelidiki agar Sri Rahayu dapat ditemukan secepatnya,” kata dia, Selasa (5/8) pukul 14.40 wib.

Selain itu, Risky menjelaskan, dari temuan bukti 1 buah tas dan 1 buah dompet milik Sri oleh keluarganya, pihak kepolisian masih mendalami pengembangan temuan tersebut. “Dengan adanya bukti berupa tas korban, kami lebih perketat lagi penyelidikan dengan cara menelusuri TKP, namun belum mendapatkan hasil yang otentik,” paparnya.

Kemudian, Risky juga mengatakan, hasil pengembangan dari pemeriksaan pacar Sri yang terakhir menemui korban di Terminal Sei Carang Bintan Center. Pihaknya juga belum mendapatkan hasil yang valid untuk menemui jejak Sri. “Dari hasil keterangan pacar korban kita juga belum mendapatkan hasil, karena dia juga tidak mengetahui keberadaannya,” kata dia.

Sementara itu, seperti pemberitaan KepriDays.com Rabu 23 Juli 2014 lalu, Sri Rahayu dikabarkan menghilang oleh Sahabatnya Ratih pada pukul. 10.00 Wib.“Semalam dia pergi meminta tanda tangan skripsi menggunakan motornya ke Kades Tembeling bilang ke saya, tetapi hingga saat ini dia tidak kunjung pulang,” katanya.

Ratih juga menjelaskan, Sri sendiri merupakan mahasiswa angkatan tahun 2010 dari fakultas FIKP UMRAH dan keluarganya juga sudah mencari-cari didaerah tempat Sri Wahyuni menghilang, namun tidak membuahkan hasil. “Kini keluarganya sangat khawatir sekali atas kehilangan Sri Rahayu,” terangnya. (ERA)

211 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>