Published On: Sen, Jun 12th, 2017
                            

Pokemon Go Tembus 750 Juta Unduhan

Img 0195.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Dunia, KepriDays.com – Niantic, perusahaan di balik game Pokemon Go yang sangat populer, mengungkapkan bahwa jumlah total unduhan untuk game tersebut telah melampaui angka 750 juta.

Game ini diluncurkan pada Juli tahun lalu. “Ini merupakan tahun pertama yang luar biasa bagi Pokemon Go berkat semangat dan dedikasi dari komunitas Trainer global,” kata CEO Niantic John Hanke sebagaimana dikutip GSMArena.

Perlu disebutkan bahwa Pokemon Go berhasil melewati tonggak sejarah 500 juta pada bulan September tahun lalu, beberapa bulan setelah diluncurkan.

Permainan ini bergerak cepat mendekati ulang tahun pertamanya, di mana perusahaan berencana merayakannya dengan melepaskan berbagai aktivitas dalam game dan dunia nyata.

“Sebagai bagian dari ulang tahun pertama ini, kami akan memberi kesempatan kepada para pemain di seluruh dunia untuk bersenang-senang dalam permainan, terlibat dengan teman dan Trainer lainnya di acara dunia nyata, dan masih banyak lagi,” kata Hanke.

Dalam blog-nya April lalu, Niantic, perusahaan pengembang perangkat lunak asal San Francisco, California, Amerika Serikat, itu mengatakan Pokemon Go saat itu telah dimainkan oleh 65 juta pemain di seluruh dunia setiap bulan. (TIM REDAKSI)

46 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>