Published On: Rab, Jul 15th, 2015
                            

PNS Tambah Cuti Libur Akan Diberi Sanksi

Wako Batam, Ahmad Dahlan. Foto: Indralis
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan yang didampingi juru bicaranya Ardiwinata menghimbau, memaparkan dan menegaskan, bagi para PNS tidak boleh menambah atau memperpanjang cuti dengan alasan apapun, dan jika ketahuan akan diberikan sanksi tegas.

Sebab, lanjut dia, libur bersama hanya seminggu terhitung sejak besok atau Kamis 16 Juli 2015 dan akan kembali beraktivitas pada Rabu (22/7) mendatang.

“Masa libur dan cuti bersama hendaknya dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin. Bagi yang pulang kampung jauh, tidak ada alasan tidak dapat tiket, kapal penuh dan sebagainya,” kata Ardi, Rabu (15/07) beberapa waktu lalu.

Namun jika pegawai tetap membandel, atau tidak masuk kerja pada hari pertama setelah libur dan cuti bersama Idul Fitri, maka kata dia, pegawai tersebut akan dikenakan sanksi sesuai dengan tingkat aturan kepegawaian.

“Begitu juga pada hari ini sebelum libur. Jika ada yang tidak masuk kerja, setelah libur akan diberikan sanksi,” ucapnya. (INDRALIS)

211 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>