Published On: Sel, Okt 14th, 2014
                            

PN Batam Tambah Fasilitas Monitor Nama Terdakwa

PN Batam Tambah Monitor.Foto: Indralis
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Pengadilan Negeri (PN) Batam telah menambah fasilitas baru, yakni, monitor untuk nama-nama daftar terdakwa yang akan disidangkan pada PN Batam, agar membantu para penunggu, seperti pengacara dan keluarga terdakwa mengetahui jadwal sidang, Selasa (14/10).

Kepada KepriDays.com, Ketua PN Batam, Khairul Fuad mengatakan, penambahan monitor tersebut ada sebanyak 3 unit di ruang tunggu dan dibelakang sel tahanan 1 unit.

“Jadi para pengunjung atau keluarga terdakwa yang disidangkan dapat dilihat melalui layar monitor dan tak perlu bertanya-tanya kepada pegawai Pengadilan, karena di monitor tersebut sudah lengkap siapa jaksanya dan siapa hakim yang menyidangkan sesuai dengan jadwal yang disediakan pihak panitra,” ujarnya.

Selain itu, kata Khairul, dalam beberapa hari kedepan nanti, para pengunjung sidang sudah akan merasai kursi besi almunium yang bagus dan tidak mempergunakan kursi panjang kayu lagi, karena sudah mulai usang.

“Kursi almunium tersebut beberapa buah sudah digunakan diletakkan diruang tunggu utama atas bantuan dari pihak Pemko Batam,” katanya. (IND)

133 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>