Published On: Sel, Jun 30th, 2015
                            

PN Batam Adakan Buka Puasa Bersama dengan Pegawai

Ketua PN Batam menyerahkan bantuan Mei Instan. Foto: Indralis
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Pengadilan Negeri (PN) Kota Batam mengadakan berbuka puasa bersama dengan para pegawai dilingkungannya, yakni, Ketua PN, Wakil Ketua PN, Panitra, para hakim dan para tamu undangan serta insan Pers yang bertugas di PN Batam, Senin (29/6) sore kemarin.

Kegiatan yang didahului dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran, dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Ketua PN Kota Batam, Khairul Fuad. Ia mengatakan, acara sosial berbuka puasa bersama ini menjadi agenda tahunan untuk mempererat tali persaudaraan, antara sesama pegawai dan para hakim yang bertugas di PN Batam.

“Acara berbuka puasa bukan semata-mata kegiatan biasa saja, tetapi yang lebih penting adalah sebuah momentum untuk mempererat tali silahturahmi sesama pegawai PN Batam,” katanya.

Bahkan, Fuad pun menambahkan, walaupun sebentar lagi dirinya akan pindah bertugas, ia mengharapkan acara seperti ini dapat berkesinambuangan dan tetap dijalani oleh pimpinan baru.

“Semoga ini menjadi momentum untuk saling mengenal dan memaafkan serta bisa berlanjut, sehingga tali persaudaraan terus terjalin yang berujung kekompakan dan saling tukar pikiran,” ucapnya.

Sementara usai kata sambutan yang diberikan Ketua PN Batam, acara dilanjutkan dengan Tausyiah dan pemberian santunan berupa beras Mie Instand, kopi, gula ke 40 anak-anak panti asuhan Darul Islah Tiban komplek BTN. (INDRALIS)

266 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>