Published On: Sen, Okt 6th, 2014
                            

PMII Usulkan 3 Kandidat di Musda KNPI

Pertemuan PMII, IPNU, IPPNU.Foto: Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Hasil pertemuan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bintan-Tanjungpinang bersama Ikatan Pelajar Nahdalatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdalatul Ulama (IPPNU), telah menyepakati tiga nama yang akan diajukan ke Ketua NU untuk direkomendasikan bertarung pada Musda KNPI Kota Tanjungpinang mendatang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua I PMII Bintan-Tanjungpinang, Bambang, saat menghubungi KepriDays.com. “Kami telah menyepakati tiga nama yang akan kami ajukan, dan untuk selanjutnya di rekomendasikan oleh Ketua NU Kota Tanjungpinang sebagai kandidat Ketua KNPI Kota Tanjungpinang nanti,” katanya, Senin (6/10).

Sedangkan dalam Pertemuan tersebut lebih jelas diterangkan Bambang, dihadiri oleh para Ketua masing-masing organisasi tersebut, dan ini merupakan suatu amanah. “Kami memohon kepada Ketua NU Kota Tanjungpinang untuk merekomendasikan dan mendukung salah satu calon yang sudah disepakati bersama,” ungkapnya.

Adapun tiga nama yang telah di percaya untuk maju di Musda KNPI, lanjut Bambang, yakni, Syafrul Hendra Nasution Ketua PW IPNU Kepri, Zainal Abidin Ketua Umum PC PMII Bintan-Tanjungpinang periode 2012-2013, Ahmad Nur Afandi selaku pendiri IPNU di Kota Tanjungpinang.

Selain itu, Bambang menjelaskan, ketiga nama tersebut dinilai telah layak untuk dijadikan kandidat Ketua KNPI Kota Tanjungpinang selanjutnya, sebab semua sudah memiliki prestasi dan yang lebih penting lagi mereka masuk dalam kategori pemuda sesuai Undang-Undang pemuda, usia 16-30 tahun dikatakan pemuda.

“Kami berharap nama-nama yang kami usung dapat disetujui oleh Ketua NU Kota Tanjungpinang demi kelancaran Musda KNPI yang akan datang,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua NU Kota Tanjungpinang, Juramadi Esram mengatakan, dirinya belum bisa memutuskan apa-apa tentang ketiga kandidat yang diusulkan tersebut, karena belum ada pertemuan ke dirinya untuk membicarakan hal ini.

“Nanti saja dibicarakan setelah mereka (red, IPNU, PMII dan IPPNU) ketemu saya,” ucapnya ketika hubungi KepriDays.com. (ERA)

248 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>