Published On: Jum, Jun 16th, 2017
                            

PMII Tanjungpinang-Bintan Investigasi Polemik Pilkades Bintan Buyu

Img 0275.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Pilkades Bintan Buyu telah dilaksanakan pada tanggal 27 April 2017 lalu di Bintan Buyu Kabupaten Bintan. Namun terdapat permasalahan yang terjadi pada Pilkada Bintan Buyu.

Hal ini mendapat perhatian dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia cabang Tanjungpinang-Bintan untuk melakukan investigasi terkait polemik Pilkades Bintan Buyu.

“Pilkades seharusnya menjadi pesta demokrasi di masyarakat desa, bukan menjadi polemik dilingkungan masyarakat desa” ujar Jasman selaku Ketua PMII Tanjungpinang-Bintan.

Sedangkan terkait pelaksanaan Pilkades di Desa Bintan Buyu, Jasman menyayangkan adanya polemik dan intrik yang terjadi, hal ini membuat PMII membentuk Tim Investigasi.

“Kami dari PMII Tanjungpinang-Bintan menyayangkan adanya polemik Pilkades di Bintan Buyu, sehingga PMII sebagai organisasi dan kontrol sosial mengambil langkah dan membentuk Tim Investigasi,” ujar Jasman.

Sementara Tim Investigasi Pilkades Bintan Buyu ini, kata Jasman telah diketuai oleh Pandi Ahmad S yang juga putra Bintan. Tugas dari tim ini adalah melakukan investigasi terkait polemik Pilkades yang dilaksanakan di Bintan Buyu.

“Jika terdapat temuan maka PMII akan melaporkan kepihak terkait termasuk Ombudsman,” tegasnya. (RNN)

129 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>