Published On: Rab, Jun 17th, 2015
                            

PLN Tanjungpinang Jalin Silaturahmi Bersama Pelanggan

Coffee Morning PLN. Foto: Ijal
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Tanjungpinang melaksanakan acara coffee morning, untuk mempererat silaturahmi bersama pelanggannya, Rabu (17/6) pagi di Hotel Aston Tanjungpinang.

General Manager PT PLN Tanjungpinang, Majuddin mengatakan, selain melaksanakan silaturahmi, PLN Tanjungpinang juga mengadakan dialog membangun serta mencarikan solusi kelistrikan di Tanjungpinang, agar terang menerang yang selama ini diinginkan masyarakat.

“Bahkan salah satu solusinya, sebelumnya kami menghimbau kepada pelanggan atau perusahaan, untuk mengurangi pemakaian listrik di Tanjungpinang,” kata Majuddin dihadapan para tamu undangan dari pemerintah, swasta, tokoh masyarakat lainnya.

Dengan pelaksanaan acara coffee Morning ini juga, kata Majuddin, bisa bermanfaat untuk masyarakat Tanjungpinang dan Bintan, agar mengetahui permasalahan listrik. Sedangkan tujuan dari acara tersebut, lanjut Majuddin, untuk memberikan informasi tentang keadaan listrik saat memasuki puasa atau bulan Ramadhan.

“Selain bersilahturahmi dengan stekholder Pemerintah Kota Tanjungpinang dan pelanggan yang ada di Tanjungpinang-Bintan, kami juga sedikit menjelaskan kondisi listrik di Tanjungpinang dan sekitarnya,” terang Majuddin.

Terpisah, Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul menyampaikan, dengan diadakan acara seperti ini ke pelanggan PLN, diharapkan PLN tidak mematikan lampu pada saat bulan Ramadhan, seperti, pada saat berbuka puasa sampai sholat Tarawih dan sahur.

“Ini yang paling penting yang harus diperhatikan PLN Tanjungpinang, karena selama ini Pemerintah Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, sudah berusaha dengan upaya dan ide untuk menciptakan supaya listrik di Tanjungpinang tidak ada pemadaman lagi,” ungkapnya. (AFRIZAL)

351 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>