Published On: Sel, Apr 11th, 2017
                            

PLN Dinilai Kurang Terbuka Soal Kelistrikan Tanjungpinang

Wako tanjungpinang lis darmansyah saat di wawancarai.jpg.jpeg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah menilai Perusahaan Listrik Negara (PLN) kurang terbuka soal penyampaian informasi pemadaman hingga permasalahan listrik yang terjadi beberapa hari ini di Kota Tanjungpinang.

“PLN harus terbuka kepada publik dalam menyampaikan dan memberikan informasi,” kata Lis, Selasa (11/04) saat dijumpai di Kantor Walikota Tanjungpinang.

Selanjutnya, Lis menyebut bahwa PLN juga tak pernah memberitahu kepada dirinya soal pemadaman listrik yang terjadi secara mendadak.

“Saya sendiri saja juga tidak pernah dikasih tau oleh pihak PLN tentang masalah listrik hingga pemadaman,” tegasnya.

Bahkan, Lis juga mengkritik kinerja PLN saat peserta didik menghadapi Ujian Nasional (UN) kembali terjadi pemadaman secara mendadak.

“Lucu saja, setiap mau Ujian Akhir Nasional di SMA/SMK sederajat harus terjadi mati lampu seperti ini,” ucapnya.

Sementara, Lis telah menyampaikan permasalahan listrik tersebut kepada Kanwil PLN saat Rakor bersama Gubernur Kepri belum lama ini di gedung daerah.

“Setelah saya jumpa Kanwil PLN, saya sampaikan kepada beliau, tolonglah diinformasikan kepada masyarakat tentang yang terjadi di PLN sebenarnya,” papar Lis.(CR19)

419 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>