Published On: Sel, Okt 18th, 2016
                            

PLN Desak Pemkab Lingga Segera Proses Pembebasan Lahan

SURVEI LOKASI MESIN PLN DI DESA MUSAI
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Lingga, KepriDays.com – Rencana relokasi kantor dan pembangkit listrik PLN Sub Rayon Daik ke Desa Musai saat ini, masih menunggu keputusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga terkait penyediaan lahan.

Kepala PLN Sub Rayon Daik Lingga, Johari Nainggolan mengatakan, saat ini PLN sendiri sudah sangat siap untuk relokasi kantor baru di Desa Musai tersebut. Hanya saja, saat ini tinggal menunggu keputusan terkait pembebasan lahan oleh Pemkab Lingga.

“Tujuan relokasi ini guna meningkatkan pelayanan PLN kepada masyarakat yang lebih luas. Nantinya, seluruh kebutuhan listrik untuk Pulau Lingga, terpusat di Desa Musai. Pemerintah setempat cukup menyambut baik rencana tersebut,” ungkapnya, Senin (17/10) kepada KepriDays.com.

Dengan demikian, ia berharap, Pemkab Lingga segera menyelesaikan proses pembebasan lahan di Desa Musai, agar pihaknya dapat segera menjalankan kegiatan relokasi.

Bahkan informasi yang beredar, pihak PLN pusat tengah menyiapkan pembangkit listrik berkapasitas 2 MW untuk ditempatkan di Desa Musai, Kecamatan Lingga tersebut.

“Awal tahun sudah sampai ke Lingga. Untuk di Musai nanti, kami tidak pakai mesin sewa lagi. Tapi kami juga telah mengajukan untuk penambahan daya 1 MW. Kalau di setujui pusat, kami masih akan gunakan mesin sewa,” katanya. (CR18)

737 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>