Published On: Rab, Jun 17th, 2015
                            

PLN Ajak Masyarakat Hemat Listrik

PLN gelar kegiatan Coffe Morning jelang ramadhan. Foto : Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) cabang Tanjungpinang mengajak masyarakat untuk menghemat listrik pada bulan suci Ramadhan mendatang.

Hal ini diungkap langsung oleh General Manager (GM) PLN cabang Tanjungpinang, Majuddin, saat melaksanakan kegiatan Coffe Morning bersama pelanggan atau masyarakat Tanjungpinang, Rabu (17/06) sekitar pukul. 09.00 Wib di Hotel Aston jalan Adi Sucipto KM 12.

“Tujuan Coffe Morning selain mempererat tali silaturahami dengan pelanggan, PLN ingin mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti Gerakan Hemat Listrik,” ucapnya.

Kemudian, PLN pun mengajak masyarakat untuk mematikan sebanyak 2 lampu pada pukul. 17.00 Wib hingga 22.00 Wib, agar menghemat 30 Watt daya listrik.

“Dengan mematikan 2 lampu, sudah mengurangi beban sebesar 2,5 MW jika dihitung sebanyak 86.500 pelanggan x 30 Watt perharinya. Jadi dengan adanya hemat listrik sebesar itu, kami dapat mewujudkan Tanjungpinang, Bintan dan sekitarnya menjadi terang-benderang,” ungkapnya.

Bahkan, Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul yang ikut hadir dalam acara tersebut menambahkan, bahwa ajakan pihak PLN untuk berhemat listrik adalah suatu hal yang sangat baik, dan hal ini merupakan gagasan yang sangat bagus sekali.

“Saya harap dengan adanya ajakan untuk hemat listrik ini, dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Tanjungpinang demi tercapainya Tanjungpinang terang benderang,” ungkapnya. (ERA)

295 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>