Published On: Ming, Jun 28th, 2015
                            

Pizza Hut Buka Bersama Anak Panti Asuhan

Pizza Hut Buka Bersama Anak Panti Asuhan. Foto: Ijal
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sebanyak 70 orang anak Panti Asuhan Yayasan Hidayatullah Tanjungpinang, berbuka puasa dengan jajaran staff dan karyawan Pizza Hut Tanjungpinang, Jum’at (26/06) sore kemarin.

Hal ini menurut Manager Pizza Hut Tanjungpinang, Awal Ginting, merupakan bentuk kepedulian terhadap anak panti asuhan di bulan suci Ramadhan 1436 Hijriah.

“Selain bentuk kepedulian kami terhadap anak panti asuhan, acara juga kami lakukan bertepatan dengan program sosial tahunan Pizza Hut Tanjungpinang,” kata Awal kepada KepriDays.com.

Bahkan, lanjut Awal, kegiatan itu telah dilaksanakan pada setiap tahunnya, dan merupakan program sosial dari Pizza Hut secara serentak yang dilaksanakan pada seluruh Pizza Hut di Indonesia, terhadap masyarakat yang berada di lingkungan Pizza Hut.

“Kami juga menawarkan kepada seuruh anak panti asuhan Hidayatullah yang ingin bekerja di perusahan Pizza Hut setelah tamat sekolah nanti, atau yang ingin meneruskan kuliah. Dan ini merupakan bentuk perhatian perusahaan Pizza Hut seluruh Indonesia,” kata Awal.

Semoga dari bantuan yang diberikan tersebut, masih kata Awal, bisa digunakan sebaik mungkin oleh anak–anak Yayasan Panti Asuhan Hidayatullah Tanjungpinang.

“Kami sebagai pengurus Panti Asuhan merasa sangat senang telah diperhatikan dan diberikan bantuan. Semoga bantuan yang diberikan menjadi amal ibadah, dan buat Pizza Hut kedepanya terus sukses, lancar dan diberi kemudahan,” kata Ketua Panti Asuhan Hidayatullah, Sulton, menanggapi hal baik tersebut.

Sulton pun melanjutkan, sebelumnya pada tahun Ramadhan lalu, pihak Panti Asuhan Hidayatullah yang diundang dan mengunjungi Pizza Hut Tanjungpinang. Namun saat ini, tanpa disangka pihak Pizza Hut Tanjungpinang yang datang langsung ke tempatnya.

“Sekarang pihak Pizza Hut yang datang mengunjungi kami anak panti, dan ini merupakan suatu berkah bagi kami semua,” ujarnya. (AFRIZAL)

280 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>