Published On: Sen, Agu 4th, 2014
                            

Pick Up Tabrak Inova Depan BP2T

Tabrakan Inova dengan Pick Up
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kecelakaan lalu lintas terus terjadi di jalan raya Kota Tanjungpinang. Kali ini mobil Pick Up BP 9156 TA menabrak mobil Kijang Inova D 1371 HO di jalan Ahmad Yani KM 5 Atas tepatnya didepan Kantor BP2T Kota Tanjungpinang, namun baiknya dalam kecelakan tersebut tidak ada memakan korban jiwa.

Salah seorang anggota Laka Lantas Polres Kota Tanjungpinang yang tidak diketahui namanya mengatakan, belum dapat diketahui penyebab pastinya kecelakan itu, sebab dirinya masih sibuk mengatur arus lalu lintas yang sempat macet hingga depan Mapolres Kota Tanjungpinang. “Saya belum tahu siapa yang salah dan siapa yang benar, sementara masih dalam olah TKP,” katanya, Ahad (3/8) kepada KepriDays.com.

Ditempat kejadian, pengemudi Kijang Inova, Ronal mengatakan, mobil Pick Up yang dikendarai pengemudi berinisial DSR memakan jalan terlalu banyak, sehingga terjadilah tabrakan dengan mobil yang dikendarainya.

“Saya lain arah dengan sopir Pick Up itu, secara tiba-tiba mobil itu keluar jalur dan langsung menabrak saya,” terangnya.

Selain itu, kata Ronal, pengemudi Pick Up juga sepertinya sedang mengantuk. Pasalnya tadi ketika ditanya mengapa bisa menabrak, pengumudi Pick Up mengatakan, Ia tidak sadar karena ngantuk.

“Tadi saya sempat tanya sama DSR, dia bilang tidak sadar karena ngantuk,” ujarnya.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polsek Bukit Bestari, Ipda. Syaiful Amri membenarkan adanya kecelakaan yang terjadi di jalan Ahmad Yani tersebut. Untuk dugaan sementara, kata dia, pengemudi Pick Up yang salah karena keluar jalur pemisah jalan.

“Saya sudah mendapatkan informasinya lewat anggota di TKP, saya menduga pelaku tabrakan adalah supir Pick Up sedangkan korban tabrakannya supir mobil Kijang Inova. Ini masih proses, untuk bagaimana lebih lanjut tergantung dari kedua belah pihak nantinya,” kata dia. (ERA)

188 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>