Published On: Kam, Okt 16th, 2014
                            

Pick Up Barang Bekas Tabrak Warung di KM. 7 Tanjungpinang

Mobil Pick Up Nabrak Warung.Foto: Irfan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Satu unit Pick Up berwarna Hitam yang membawa barang bekas perabotan rumah tangga BP 8487 TY, tiba-tiba menabrak sebuah warung dipinggir jalan DI. Panjaitan KM. 7 Kota Tanjungpinang, Kamis (16/10) sekitar pukul. 19.00 WIB.

Namun, sebelumnya Pick Up tersebut sudah lebih dulu menabrak satu unit sepeda motor merek Jupiter MX tidak bernomol plat didaerah itu. Diduga kuat, menurut saksi bernama Ali yang melihat kejadian tersebut, pengemudi lalai sehingga ketika ada Jupiter MX yang mendahuluinya kaget dan menabrak motor serta warung.

“Pick Up itu tidak laju, mungkin sopirnya kaget karna ada yang menyalipnya, terus dia langsung banting ke kiri baru mobil itu nabrak motor terus langsung ke warung,” kata Ali. “Namun, jika sopirnya gak langsung banting ke kiri mungkin sudah banyak yang jadi korban,” tambahnya lagi.

Ditempat yang sama, Maritar selaku pemilik warung mengatakan, dirinya tidak mengetahui kejadian tersebut, karena tiba-tiba saja terjadi dan kejadian itu terjadi pada saat dirinya hendak berkemas-kemas warung.

“Saya tidak tahu, saya baru pulang dari kebun terus saya sedang berkemas mau ke Gereja. Tak taunya ada Pick Up nubruk warung saya,” ucapnya.

Sementara, Kanit Laka Lantas Polres Tanjungpinang, Ipda. Syaiful Amri, ketika dikonfirmasi oleh KepriDays.com ditempat kejadian mengatakan, untuk nama pengemudi Pick Up dan Pengemudi Jupiter MX belum diketahui, karena masih dalam proses penyelidikan.

“Nama sopirnya saya belum tahu, karena saya belum dapat datanya, dan yang saya tahu supirnya anak muda,” terangnya.

Adapun informasi yang diketahui dari warga sekitar yang enggan namanya disebutkan oleh awak media Kepridays.com, bahwa pengendara Jupiter MX menderita patah tangan bagian kiri. “Supir dan pengemudi motor tadi pergi, tak tau kemana. Sepertinya pengemudi motor patah tangan,” kata sumber tersebut. (CR08)

307 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>