Published On: Rab, Apr 8th, 2015
                            

PGRI Tanjungpinang Cabut Laporan Pemerasan Oknum Wartawan

Ketua PGRI Kota Tanjungpinang, Encik Abdul Hajar. Foto: Iskandar
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tanjungpinang telah mencabut laporan dugaan pemerasan yang dilakukan oleh dua orang oknum yang mengaku Wartawan di Polisi Resor (Polres) Kota Tanjungpinang, Selasa (07/04) kemarin.

Alasan PGRI Kota Tanjungpinang, karena ada rasa kemanusiaan terhadap oknum tersebut, walau sudah melakukan dugaan aksi pemerasan terhadap Guru dan Kepala Sekolah di Tanjungpinang.

Hal ini juga dibenarkan oleh Ketua PGRI Kota Tanjungpinang, Encik Abdul Hajar, saat diwawancarai awak media KepriDays.com. “Memang benar para Guru melakukan pencabutan laporan, dan dua oknum itu telah dibebaskan dengan alasan kemanusiaan,” katanya.

Selain itu, lanjut dia, sebagai Guru atau Pendidik, dirinya merasa tidak sampai hati dan keluarganya pun sudah beritikad baik meminta maaf kepada PGRI Kota Tanjungpinang.

“Selain tidak tega, jangan sampai ke pengadilan. Karena, para Guru melalui PGRI memikirkan keluarga dan anak yang terkena imbas dari kasus ini. Lagi pula, pencabutan laporan ini sebelumnya sudah kami bicarakan kepada seluruh kepala sekolah dan ada perjanjian tertulis hitam diatas putih yang dilakukan oleh PGRI dan dua oknum wartawan itu dihadapan Kapolres,” terangnya.

Sementara, Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polres Tanjungpinang, Ipda. Satria, membenarkan pencabutan laporan tersebut. Ia mengatakan, hal itu keinginan dari pihak PGRI Kota Tanjungpinang sendiri.

“Betul, dari pihak PGRI sendiri yang cabut laporannya,” ujar Satria kepada media ini. (ISR)

270 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>