Published On: Sel, Okt 4th, 2016
                            

PGRI Kecam Cafe Basecamp Lecehkan Atribute Sekolah

ketua-pgri-kepri-dadang-foto-yuli
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – PGRI Provinsi Kepri bersama PGRI Kota Tanjungpinang mendatangi Polres Tanjungpinang, Selasa (04/10) siang, guna melaporan atas tindakan pelecehan seragam dan atribute sekolah yang dilakukan oleh Cafe Basecamp.

Menurut Kepala PGRI Kepri Dadang, cafe tersebut melaksanakan event menggunakan seragam atribute pendidikan, berarti melecehkan pendidikan. “Tujuan mereka apa menggunakan atribute pendidikan,” kata Dadang di Mapolres Tanjungpinang.

Sebab, lanjut Dadang, pendidikan itu mulai dari generasi anak-anak sampai remaja. Sehingga jangan melecehkan anak-anak dengan kegiatan seperti yang dilakukan Cafe Basecamp beberapa waktu lalu.

“Kalau ada pihak yang menggunakan atribute sekolah, itu artinya melecehkan pendidikan. Saya mengutuk tindakan oknum yang menggunakan atribute sekolah,” tegas Dadang.

Sedangkan selama ini, lanjut Dadang, Guru sudah berusaha bagaimana membentengi anak-anak, jangan ada orang lain yang menggunakan atribute sekolah. Jelas kita tersinggung, dan pendidikan harus kita selamatkan bersama.

“Kami PGRI akan membuat laporan terkait hal itu, karena merasa dilecehkan dalam kejadian Cafe Basecamp,” ungkapnya. (YULI)

502 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>