Published On: Ming, Agu 31st, 2014
                            

PGRI Gelar Halal Bi Halal Bersama Pemko Tanjungpinang

Halal Bi Halal Guru Se-Tanjungpinang. Foto: Ist/Humas
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Bulan Syawal memang sudah lewat namun silaturahim tidak mengenal batas waktu. Demikian pula dengan temu ramah sekaligus Halal Bi Halal yang di gelar oleh PGRI Kota Tanjungpinang bersama Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang di Gedung Kacapuri, Sabtu (30/8) kemarin.

Hal itu disampaikan oleh Plh Ketua PGRI Kota Tanjungpinang, Imam Syafi’i dalam sambutannya. “Seharusnya kegiatan Halal Bi Halal ini dilakukan ditempat yang berbeda dari tahun sebelumnya seperti keinginan wali Kota Tanjungpinang mengingat kondisi GOR Kacapuri sudah tidak representatif lagi. Namun keinginan tersebut belum bisa diwujudkan karena gedung PGRI sedang dibangun belum selesai dikarenakan keterbatasan biaya yang hanya mengandalkan iuran bulanan dari para Guru,” terangnya.

Pernyataan itu pun disambut hangat oleh Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah. Ia mengatakan, ada baiknya jika PGRI menyerahkan pekerjaan gedung PGRI tersebut kepada Pemko Tanjungpinang dengan mentaati peraturan yang ada. “Kalau bisa pengajuannya diserahkan sebelum bulan Oktober supaya pengerjaan pembangunan gedung bisa dilakukan di tahun 2015 dan langsung dihibahkan ke PGRI,” ujarnya.

Selain hal itu, ditambahkan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul yang turut hadir. Ia berpesan, untuk para Guru agar tetap sabar dan ikhlas dalam mendidik siswa selama memasuki tahun ajaran baru di kurikulum 2013 ini. “Karena seberat apapun tugas seorang Guru, kelak mereka akan melahirkan para generasi muda penerus bangsa yang kompeten dan berkualitas,” ucapnya. (ERA)

223 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>