Published On: Ming, Jun 4th, 2017
                            

Pesantren Ramadhan Siswa SMP/SMA Dibuka Wako Tanjungpinang

Lis saat buka pesantren
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dalam menanam nilai-nilai agama dan menciptakan akhlak yang baik bagi generasi muda, Yayasan Masjid Agung Al-Hikmah melaksanakan Pesantren Kilat di Bulan Ramadhan kepada seluruh siswa-siswi SMA dan SMP se-Kota Tanjungpinang, Ahad (04/06/2017).

Bahkan kegiatan tersebut langsung dibuka oleh Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah, dan diikuti sebanyak 60 orang siswa-siswi dari perwakilan sekolah SMA/SMP selama 10 hari kedepan.

Lis dalam penyampaiannya mengingatkan akan manfaat yang diperoleh dalam kegiatan tersebut. “Ini sangat penting dan harus ditumbuh kembangkan sebagai cara menanamkan nilai nilai agama kepada generasi muda agar dalam menjalankan kehidupan sesuai degan norma-norma agama,” ujarnya.

Kemudian, Lis berharap agar terus lakukan pengawasan terhadap tumbuh kembang generasi muda saat ini, misalnya perbanyak kegiatan-kegiatan yang positif, salah satunya pesantren di Bulan Ramadhan.

“Saya minta kepada pengurus mesjid agar kegiatan ini menjadi agenda tahunan di Kota Tanjungpinang, supaya mempermudah pemerintah untuk membantu dan membina generasi muda kita,” ujar Lis.

Lalu, Lis pun menginginkan supaya para peserta dapat menyampaikan syiar-syiar Islam kepada generasi berikutnya, agar ilmu yang peroleh dapat diajarkan kembali secara berkelanjutan.

Sedangkan, Ketua Yayasan Al Hikmah Abdul Razak mengungkapkan, pemerintah punya peran besar dalam membina dan membantu perkembangan kegiatan yang dilakukan mesjid Agung Al-Hikmah.

“Ini juga upaya untuk menumbuh kembangkan nilai-nilai rohani bagi remaja mesjid Al-Hikmah dan siswa-siswi sekolah se-Kota Tanjungpinang,” ucapnya. (RNN)

77 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>