Published On: Sen, Mar 27th, 2017
                            

Perwira Terbaik Korem 033/WP Juara Menembak Tingkat Kodam I/BB

Perwira korem juara menembak di pangdam bb.jpg.jpeg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

‚ÄčTanjungpinang, KepriDays.com – Perwira terbaik dari Korem 033/Wira Pratama (WP) mendapat Juara III Lomba menembak Tingkat Kodam I/BB, Sabtu (25/03) kemarin di Brigade Infanteri 7/Rimba Raya Galang  Sumatera Utara.

Menurut Kepala Penerangan Korem 033/WP Mayor Infanteri Abdul Roni Sipahutar, kegiatan menembak yang dilaksanakan selama tujuh hari ini dalam rangka mencari bibit-bibit penembak Kodam I/BB untuk dikirim sebagai Kontingan Lomba Tembak Piala KSAD di Jakarta dalam waktu dekat.

“Korem 033/WP juara III di lomba tembak pistol Executive falling flate. Sedangkan kegiatan ini dimulai dari 18 hingga 25 Maret 2017,” kata Abdul Roni Sipahutar.

Selain itu, Abdul Roni Sipahutar juga mengatakan, pada kegiatan tersebut Panitia Lomba Tembak Kodam I/BB, yakni, Komandan Brigade Infanteri di tunjuk sebagai ketua panitia.

“Mako Brigade 7/ RR Galang Deli  Serdang Prov. Sumut menjadi tuan rumah pada kegiatan ini,” katanya.

Sementara, lanjut Abdul Roni Sipahutar, kegiatan tersebut dibuka oleh Mayjen TNI Cucu Somantri Pangdam I/BB dan pada penutupan oleh Pangdam I/BB yang diwakili oleh Komandan Brigade 7 Rimba Raya Letnan Kolonel Inf Triwinarto.

“Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Fachri memberi Apresiasi dan penghargaan kepada perwira yang sudah menunjukkan kemampuan yang dimiliki, namun jangan hanya puas tentang apa yang sudah di dapat akan tetapi tingkatkan volume latihan agar kemahiran lebih tinggi,” ungkap Abdul Roni Sipahutar. (RNN)

473 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>