Published On: Sen, Mei 15th, 2017
                            

Perwakilan Lingga Diharap Tampil Terbaik di Parade Tari Kepri

Img 0055.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Lingga, KepriDays.com – Dalam rangka perhelatan Parade Tari Tingkat Provinsi Kepri yang akan diadakan di Kabupaten Bintan pada Juli mendatang, Dinas Kebudayaan (Disbud) Kabupaten Lingga mengharapkan sanggar tari perwakilan Kabupaten Lingga tampil terbaik.

Bahkan, Kepala Disbud Kabupaten Lingga M Ishak mengatakan, nantinya sanggar tari yang akan menjadi perwakilan Negeri Bunda Tanah Melayu pada ajang Parade Tari Tingkat Provinsi Kepri tersebut, yakni, dua Sanggar yang berhasil meraih peringkat satu dan dua pada Parade Tari Tingkat Kabupaten Lingga yang diselenggarakan pada 12 – 13 Mei lalu.

“Saya berharap dua sanggar yang berhak menjadi delegasi Kabupaten Lingga pada parade tari daerah tingkat provinsi yang akan digelar di Kabupaten Bintan pada Juli mendatang, dapat mengulang kembali sejarah dimana dua sanggar keterwakilan Kabupaten Lingga pernah menjadi juara 1 dan 2 di Kepri,” ungkapnya, Senin (15/05) kepada KepriDays.com.

Kemudian, dikatakannya, adapun kedua sanggar yang akan menjadi perwakilan Kabupaten Lingga tersebut yakni Sanggar Megat Syah Alam dan juga Sanggar Seni Langgam Selatan.

“Sanggar Megat Syah Alam berhasil meraih juara pertama pada Parade Tari tingkat Kabupaten kemarin itu, sementara Sanggar Seni Langgam Selatan sebagai perwakilan Kecamatan Singkep yang keluar sebanyak dua peserta tari yakni peserta A dan B menyusul diurutan kedua dan ketiga,” terangnya.

Sementara sebagaimana informasi yang diperoleh KepriDays.com, pada urutan ke empat perhelatan Parade Tari tingkat Kabupaten Lingga diraih oleh Sanggar Sri Pelangi dari Kecamatan Lingga. (RUZI)

463 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>