Published On: Sen, Agu 28th, 2017
                            

Perusahaan Pengolahan Kayu Lakukan Survei di Lingga

Wp image 692876840..jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Lingga, KepriDays.com – Salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang industri pengolahan kayu mulai melakukan survei di Kabupaten Lingga.

Bupati Lingga Alias Wello mengatakan, perusahaan tersebut saat ini telah melakukan survei di dua pulau besar Kabupaten Lingga yakni Pulau Singkep dan Pulau Lingga.

“Jadi industri dalam pengolahan kayu papan itu karena hasil dari pembukaan lahan sawah,” kata Awe sapaan akrab Alias Wello kepada KepriDays.com, Senin (28/08/2017).

Selain itu, Alias Wello juga mengaku bahwa Kabupaten Lingga sekarang menjadi tujuan investasi para investor di masa depan.

“Dinamika pembangunan di Kabupaten Lingga bergerak begitu cepat. Sekarang, orang-orang sudah mulai melirik Lingga untuk menjadi tujuan investasi di masa depan,” katanya.

Dengan adanya para investor yang tertarik melakukan investasi di Negeri Bunda Tanah Melayu ini diharapkan dapat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat dan mensejahterakannya. (RUZI)

133 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>